Kamis, 21 November 2013

CARA MENDAPATKAN PULSA GRATIS

Sering kali saya menemukan jenis manusia yang suka mempermasalahkan komunikasi beda operator seluler. Baik itu melalui pesan singkat maupun telefon. Mereka dengan pede nya berkata, “maaf ya, nggak bisa selalu balas sms kamu, soalnya operator kita berbeda.” Malah ada yang hapal banget sama harga sms beda operator. Helloooo, ini bukan jamannya nokia 1200 lagi, ini jamannya android lhoh (padahal nggak ada hubungannya). WTF ????? WTF = What The FuN. Masih saja ada jenis orang yang kaya gitu ya ternyata. Apa mereka nggak paham, betapa sms balesan mereka sangat kita harapkan ???? haha.
Nah oleh karena itu, lewat tulisan ini, saya
berharap keberadaan orang-orang irit beda operator akan musnah. SERIUS !!! Saya akan membagikan resep jitu bin sangat jitu supaya kalian tidak lagi sayang sama pulsa kalian. Oke, INILAH RESEP JITU MENDAPATKAN PULSA SECARA GRATIS !!!!!!!! prok prok prok prok tepuk tangan. Resep ini telah terbukti ampuh.
Caranya adalah,
1.    Ambil hape kalian
2.    Klik menu
3.    Masuk ke message
4.    Buat new message
5.    Ketik tulisan ini, “Tolong kirimi saya pulsa (misalnya 10.000) atau sebut saja nominal yang kalian inginkan. (kalau bisa jangan terlalu banyak, soalnya kalau banyak biasanya tidak berhasil)
6.    SERIUS !!!!
Nah, sudah? Sudah kalian lakukan? Sekarang pesan itu silakan kalian kirim ke;
1.    Pacar
2.    Orang tua
3.    Kakak
4.    Fans / orang yang suka sama kamu
5.    Sahabat dekat, atau
6.    Mantan yang masih sayang sama kamu
Ketika sms tersebut sudah terkirim ke orang-orang yang tersebut diatas, maka OTOMATIS hape kalian akan terisi pulsa, tanpa kalian harus mengeluarkan uang;
S E P E R S E N P U N !!!!!
ASLI !!!!
Gimana? Gimana? Resep yang sangat hebat bukan :D
Silakan mencoba …. Semoga berhasil XD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MINTA KOMENTARNYA, GAN :D