Kamis, 21 November 2013

Galau Asli


            Suatu hari nanti, jika aku ditanya oleh seseorang tentang seperti apakah tipe wanita yang aku sukai. Aku akan menjawab ; Dia adalah wanita yang aku suka. Jika  jawaban itu nggak cukup, alias dia bertanya lagi, “seperti apa wanita yang kamu suka ?” dengan rempong, aku akan menjawab;
1. Dia yang ketika tersenyum menunjukkan gigi atasnya yang rancak 
2. Dia yang ketika menatapku bersemu merah pipinya
3. Dia yang ketika aku lewat mencuri pandangku
4. Dia yang ketika aku mau menutup telfon berkata, “kapan bisa ditelfon lagi ?”
5. Dia yang ketika aku akan pergi berkata, “bisa nggak besok aja atau tiga hari lagi perginya ?”
6. Dia yang ketika makan pop corn berdua bareng aku  dengan manjanya dia berkata, “Mass, asin bangeet”
7. Dia yang suka berkata, “gak mauk !” hahags
8. Dia yang suka sms aku tanpa alasan
9. Dia yang suka telfon aku tanpa alasan
10. Dia yang menangis ketika harus berpisah denganku
11. Dia yang maksa biar dia yang membayar komik yang ingin aku beli
12. Dia yang memaksa aku memakai jam tangan
13. Dia yang mempunyai sepasang mata sendu
14. Dia yang ketika merasa sedih meminta ijinku, “boleh nggak aku bersandar di pundakmu ?”
15. Dia yang suka tersenyum
16. Dia yang tertawa ketika aku melucu
17. Dia yang menangis ketika aku sakit
18. Dia yang selalu membangunkan semangatku ketika aku terpuruk
19. Dia yang memarahiku ketika aku salah
20. Dia yang menyanjungku ketika aku berhasil
21. Dia yang ................ hemf 



1 komentar:

  1. kowe kie ngopo to lee...


    sabar-sabar

    semua cobaan pasti ada hikmahnya....

    BalasHapus

MINTA KOMENTARNYA, GAN :D