Rabu, 05 Juni 2013

Keluhanku (Part 1)

                                 Di dunia ini ada yang baik dan ada pula yang buruk. Dalam persaingan, hal yang buruk selalu kalah oleh hal yang baik. Hal yang baik pun selalu berkumpul satu sama lainnya, tetapi hal buruk tidak ingin untuk berkumpul dengan hal buruk lainnya, mereka cenderung berkeinginan untuk berkumpul dengan hal yang baik.

Teori diatas entah benar atau salah, karena aku sendiri yang menciptakan itu hehehehe. Aku kepikiran kata-kata itu karena sikap realistis (kalau bukan pesimistis) terhadap wanita. Aneh saja, aku chasing for a girl yang aku suka, tetapi cewek itu sendiri malah menyukai lelaki lain dan as I know cowok yang dia sukai juga sedang mengejar cinta wanita lain. Lihat, aku yaaa jelek lah, menyukai dia yang cantik, tetapi dia nggak suka aku yang jelek, dia menyukai cowok tersebut yang tampan. Dan tahukah kalian? Ada wanita yang sebenarnya juga suka sama aku, tapi yaaaaa nggak cantik-cantik amat. Tapi bukan karena nggak cantiknya itu yang bikn aku nggak suka, tapi ….. AHH SUDAKHLAH . Aku, dan kebanyakan kasus-kasus lainnya, akhirnya berujung pada satu kesimpulan, untuk urusan pacar berpacaran, si cantik hanya ingin bersama si tampan.
                    Kenapa gitu ya, kenapa nggak setiap aku suka A, ya si A itulah yang balik suka aku. Lhah ini aku suka A malah yang mendekat si J, jauh banget kan? Jadi aku ini capek menyukai tapi juga capek mencampakkan ahahaha nggaya. Oh iya, alasan kenapa aku mencari wanita yang cantik, menarik dan menyenangkan adalah Karena aku itu anaknya cepat bosan dan cepat jenuh, pengalamanku berpacaran dengan wanita berparas biasa-biasa saja telah membuktikannya. Jadi daripada aku menanggapi perasaan mereka-mereka hanya untuk sesaat dan setengah-setengah, mending aku bersabar saja dulu. Maka jadilah aku cowok jelek tapi nggaya hahaaaaaha.
Satu lagi, aku jelek dan dari keluarga pas-pasan jadi kalau pacar atau istriku cantik, maka insyaallah dia itu benar-benar memilihku karena cinta. Cewek cantik milih cowok cantik itu karena suatu keharusan (seperti teori yang telah aku katakan diawal penulisan), cewek cantik sama orang kaya ya jelas karena ngalap harta. Kenapa? Gak terima? Mau protes? Hahaha silakan silakan…… untuk yang satu ini bisa saja si cowok berparas biasa-biasa saja malah bisa jadi adalah Om-Om asalkan dompet tebal, yaaa seperti pengusaha itu tuh, masak iya jumlah pacarnya 46 wanita? Cantik semua coba!! Jadilah di Indonesia stok wanita cantik sedikit tereduksi gara-gara si AKH SUDAHLAH…..


Yaa, semoga jodohku kelak adalah sosok yang menarik dan menyenangkan. Sosok yang tidak akan membuatku bosan…… amiiiin amiiin amiiiin ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MINTA KOMENTARNYA, GAN :D