Rabu, 05 Juni 2013

Cermin

Halo pemirsa,, lama sekali ya saya tidak mempost sebuah tulisan. Banyak alasan yang membuatku tidak bisa membuat tulisan, dan yang paling berpengaruh adalah karena saya malas, hehehe.
Oiya, sebelumnya, saya ucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin, barang kali selama ini ada sebagian dari pembaca yang tersakiti oleh tulisan-tulisanku. Mohon maaf yaa, hehehe (^▽^)”.
Oke, kali ini saya ingin sedikit berbagi sedikit rahasia pada kalian, tentang betapa saya sering sekali tidak mensyukuri nikmat-nikmat yang Allah berikan padaku. Semoga bisa diambil sebagai pelajaran yang berharga. Aamienn...... yap.... !!!!!!!! Betul .... Betul sekali apa yang tengah kamu pikirkan. Saya tidak mensyukuri bentuk fisik saya. Untuk hal ini saya paling sebel sama benda yang namanya cermin. Ya, cermin ! Sebab setiap kali saya bercermin, saya akan langsung mendapati diri saya yang jelek, item, kurus dan nggak banget. Hehehe. Gara-gara cermin, saya jadi tahu kalau saya ini jelek ⊙︿⊙. Bagiku, mengetahui kalau saya jelek dari pengamatan sendiri adalah lebih menyakitkan dari mengetahuinya lewat pernyataan seorang teman. Gara-gara saya sadar kalau saya ini jelek, saya jadi gampang minder. Adapun kenarsisan saya di depan teman-teman hanyalah sebuah lelucon belaka. Saya sejatinya, tak sepédé dan senarsis seperti yang kalian lihat, percayalah.
Itulah rahasia dari banyak rahasia yang aku miliki.
Aku tidak tahu apakah tulisan ini ada manfaatnya bagi kalian atau tidak, hehehe. Yang jelas, sekarang saya sudah ngantuk sekali...... See you all

(^▽^)”

2 komentar:

MINTA KOMENTARNYA, GAN :D