Kamis, 05 Juli 2012

Selingkuh Selamanya Tak Indah



            Pernah dengar lagunya Merpati Band yang berjudul Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah (TSSII) ? nah, kali ini saya ingin sedikit membahas pernak-pernik tentang perselingkuhan based on my view. Saya bertanya-tanya tentang judul lagu itu, kalau ada kata tak selamanya indah, berarti ada indahnya, donk? menurut saya, selingkuh itu nggak ada indah-indahnya. Percaya deh,,,,,!!! Untuk mempermudah pembahasan disini saya memakai kata “kita”. Walaupun tulisan ini hanyalah bersifat imajinatif. Berdasarkan lagu milik Band Merpati itu, di tulisan ini saya ingin menceritakan tentang hubungan 3 orang yang seseorang nomer dua sudah tahu bahwa dia hanyalah selingkuhan saja.
            Coba bayangin, ketika sedang berdua-duaan, tiba-tiba Hp selingkuhan kita bunyi gak tahu itu sms atau telfon, kita nggak bisa berbuat apa-apa. Hati jelas nggak suka, tapi mau ngelarang juga apa hak kita? Dia  murni bukanlah pacar kita, kita hanyalah selingkuhan saja. Alhasil, kita hanya menjaga suara kita agar tidak keluar saat si dia sedang ditelfon oleh pacar nomer satunya, sedang di dalam hati rasanya ndongkol sendongkol-dongkolnya. Nah, melihat dia ditelfon saja sudah ndongkol, apalagi kalau melihat dia bareng sama pacar aslinya ??? sedangkan kita mau marah juga kita manusia yang sadar bahwa kita hanyalah pilihan nomer dua.


            Ketika kita selingkuh, dalam pikiran kita pasti lah selalu membanding-bandingkan dua orang pacar kita. Apa baik-buruknya si A dan apa buruk-baiknya si B, akhirnya kita merasa nyaman kalau lagi bareng si A ataupun si B, karena masing-masing persona punya kelebihan yang kita sukai. Kalau sudah begitu, biasanya hubungan dengan keduanya malah berakhir, nah lho ? perhatikan lirik lagu TSSII berikut;

Seiring berlalu bergulirnya waktu
Membuka rahasia di antara kita
Pastinya kan ada hati yang terluka
Tak menerima semua kenyataan yang ada

Haha, bener kan? Yang namanya kebohongan, entah kapanpun itu pasti akan terbuka. Karena itu, bagi kalian yang kebetulan membaca tulisan ini dan lagi menjalin hubungan dengan pihak ketiga, cepat-cepatlah untuk diakhiri demi nama baik kalian, pacar pertama dan si nomer dua. Lagian, sering saya membaca status teman-teman di facebook yang mengatakan kalau hal yang paling menyesakkan adalah dibohongi. Kalau paling benci dibohongi, kenapa membohongi? Hehehehehe.



            Maaf nih kalau tulisannya sangat tidak sistematis alias berantakan soalnya buru-buru mau nonton Fabregas Cs vs timnas Indonesia. Gini-gini saya ini nasionalis lho hehehehehehe, apapun keadaan timnas akan selalu saya dukung. Secarut-marutnya kondisi Negara ini, saya akan tetap menjadi orang Indonesia. Terakhir nih, berhubung masih belum terlambat soalnya masih banyak orang yang menyanyikan lagu TSSII, saya menyarankan (jiah) pada Band Merpati untuk mengganti judul lagu itu menjadi Selingkuh Selamanya Tak Indah………………… sudah dulu ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MINTA KOMENTARNYA, GAN :D