Senin, 30 Juli 2012

The Meaning of Stress


          Postingan kali ini adalah sebuah postingan yang berlabel adapted, jadi saya menulis ini bukan karena pemikiran diri saya sendiri. Sayangnya, saya lupa dimana saya pernah membacanya, hehehehehehe jadi saya mohon maaf buat si pemilik kalimat-kalimat yang terjuntai di bawah ini. Saya minta maaaaaaaaaaf banget, soalnya saya nggak bisa mencantumkan link ke sitemu, soalnya saya nggak tahu dimana bacanya. Mungkin di website, atau di Facebook, atau malah di Jamban. Oups….. hehehehehe.  Okeh berhubung saya lupa-lupa ingat, jadi banyak kata-kata yang saya modifikasi, atau lebih tepatnya saya karang-karang sendiri. Tanpa melepaskan inti dari cerita ceria di bawah ini, cekidot….
********
          Yang dinamakan STRESS adalah ketika anda kredit mobil dengan cicilan 4 juta per bulan selama 5 tahun. Padahal pekerjaan anda hanya kuli di sawah. Lalu ketika di jalan, ada seorang cewek cantik yang nebeng di mobil anda dan dia pingsan!!! Anda pun bertambah stress…… akhirnya anda bawa itu cewek cantik ke Rumah Sakit, dan ketika harus anda yang membayar biaya Rumah Sakit, Anda semakin stress. !!!!!!!!! Pak dokterpun keluar kamar dan tiba-tiba berkata, “selamat, Anda telah menjadi seorang Ayah”  ternyata wanita cantik itu mengandung alias hamil!!! Andapun bersikeras bahwa bukan andalah ayah bayi itu, tetapi cewek itu malah menuduh bahwa andalah ayah dari bayi yang dikandungnya, andapun semakin dan semakin stress!!!
          Untuk membuktikan bahwa anda bukanlah ayah dari bayi itu, dilakukanlah tes DNA. Dan disitu terbukti bahwa anda bukanlah orang yang menghamili cewek itu. Andapun sedikit lega, sebelum dokter berkata, “Saudara ternyata mandul, tidak bisa menghamili” anda lega, tetapi berpikir,,,,,,,,  “saya punya istri di rumah, punya anak dua…………. Kalau saya mandul,,,,,,LALU SIAPA YANG MENGHAMILI ISTRI SAYA???? ANAK-ANAK SIAPA ITU DI RUMAH?????????” dan andapun SEMAKIN BERTAMBAH STREEEEEEEEESSSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


********
Hahahahahahahahahaha bagaimana??? Bagaimana???? Sudah sedikit mengurangi kesetressan anda hari ini? Wkwkwkwkw kalau iya, syukurlah, karena tujuan saya sebagai koki di apotek deket sekolah memang untuk menghibur anda-anda sekalian,,,,,,,,, terimakasih buat yang sudah sempetin waktu membaca tulisan adapted ini……….. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MINTA KOMENTARNYA, GAN :D