Minggu, 29 Juli 2012

Bagan Perasaan


Ya, kiranya seperti itulah bagan perasaan, untuk kita khususnya. AKU dan KAMU pernah saling mencintai, itu ditandai dengan dua arah panah yang saling berbalik arah. Tapi, kamu tahu, sebelum aku menyukaimu, aku sudah menyukai DIA, seseorang yang sangat KAMU kenal. Hingga akhir jalinan kasih kita, rasa ke DIA akhirnya muncul lagi. Tapi, AKU sadar, AKU terlalu remeh untuk memiliki DIA yang dilihat dari status-status Facebooknya terlihat seperti sedang jatuh cinta pada seseorang yang aku tidak tahu siapa. Dan KAMU sendiri, jatuh cinta pada orang lain yang AKU tahu itu siapa.
          Adapun panah-panah yang menuju kita dari luar adalah orang-orang lain yang mencoba masuk ke dalam kehidupan cinta kita masing-masing. Aku mengenal mereka yang mencoba masuk ke dalam KAMU, KAMU juga mengenal mereka yang mencoba masuk ke dalam AKU. KAMU tahu mereka yang mencoba masuk ke dalam DIA, tapi AKU tidak. Ya, begitulah perasaan,,,,, aku mencintai seseorang yang tengah mencintai orang lain dan aku dicintai oleh orang yang tidak aku cintai dimana dia juga tengah dicintai oleh orang lain. Aneh ya…. ? ^_^+
         jadi, saya tidak setuju jika ada orang yang berkata cinta segitiga, atau segi empat. yap, kata-kata yang menyebutkan bahwa cinta itu bersegi tidaklah tepat, karena sesungguhnya cinta tidak bersegi, cinta itu ada dimana-mana, kemana-mana dan saling berkaitan.
          terakhir, Postingan ini tidak ada tendensi apapun J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MINTA KOMENTARNYA, GAN :D