Rabu, 27 Juni 2012

Pertanyaan Indera


          Manusia, makhluk yang dianugerahi 5 indera. Manusia bisa melihat lewat kedua matanya, bisa mendengar lewat kedua telinganya, bisa mencium lewat hidungnya, mengecap lewat lidah dan meraba menggunakan kulitnya. Aku manusia, yang Alhamdulillah masih bisa memfungsikan kelima indera tersebut. Indera yang tengah bertanya-tanya.



1.  Mata
·         Apakah aku akan bisa melihat senyum itu lagi ?
·         Apakah aku akan bisa melihat wajah itu lagi ?
·         Apakah aku akan bisa melihat tingkah menyebalkan itu lagi ?
·         Apakah aku akan bisa melihatnya menunduk lagi ?


·         Apakah aku akan bisa melihatnya shalat lagi ? memakai sepatu ? naik tangga Damri ? melihatnya tersenyum dibalik jendela Damri ?
·         Apakah aku bisa melihatnya menuruti kata-katamu lagi ?
·         Apakah aku mempunyai kesempatan untuk melihatnya bahagia (karenaku) lagi ?
Mataku berkata, “aku suka, suka sekali melihat dia. Melihat dia menundukkan wajahnya yang jelek, melihat dia tersenyum, melihat dia menirukan tingkahmu Teguh. Melihat dia tertawa karenamu, Teguh. Melihat dia bahagia karenamu, Teguh. Aku suka sekali. Lalu, kenapa mengalah ?”
-tak ada jawaban dariku-


2.  Telinga
·         Apakah aku akan bisa mendengar suaranya lagi ?
·         Apakah aku akan bisa mendengar dia menirukan kata-katamu lagi ?
·         Apakah aku akan bisa mendengar dia menirukanmu ketika bernyanyi lagi ?


·         Apakah aku akan bisa mendengar dia tertawa “hehehehe higs” lagi ?
·         Apakah aku akan bisa mendengar dia memanggilmu “akhi” lagi ?
·         Apakah aku akan bisa mendengar dia merajuk lagi ?
Telingaku berkata, “aku suka, suka sekali mendengar dia bercerita tentangmu ke ibunya. Aku suka sekali mendengar celotehnya ketika bercerita ini itu sama kamu, Teguh. Aku suka sekali mendengar dia tertawa. Tertawa, karenamu, Teguh. Lalu, kenapa mengalah ?
-tak ada jawaban dariku-


3.  Hidung
·         Apakah aku akan bisa mencium bau parfumnya lagi ?
·         Apakah aku akan bisa mencium bau parfumnya lagi ?
·         Apakah aku akan bisa mencium bau parfumnya lagi ?
·         Apakah aku akan bisa mencium bau parfumnya lagi ?
·         Apakah aku akan bisa mencium bau parfumnya lagi ?
Sebenarnya aku sendiri bingung, kenapa hidungku Cuma menananyakan satu pertanyaan tapi terus dia ulang-ulangi?
kata hidungku, “AKU SUKA MENCIUM BAU PARFUMNYA, BEGO!!!! KENAPA MENGALAH ????”
-tak ada jawaban dariku-








4.  Lidah
·         Apakah aku akan bisa merasakan itu lagi ?
·         Apakah aku akan bisa merasakan enaknya makanan yang aku kecap ketika kamu bersamanya ?
·         Apakah aku akan bisa mengecap enaknya makanan yang dia traktir untukmu ?


·         Apakah aku akan bisa mengecap enaknya rasa susu putih ketika kamu bersamanya ?
·         Apakah aku akan bisa mengecap enaknya rasa Es kopi mix ketika kamu bersamanya ?
·         Apakah aku akan bisa mengecap enaknya rasa permen yang dia suapin untukmu ?
·         Apakah aku akan bisa mengecap enaknya rasa pudding yang dia buat sendiri untukmu ?
Lidahku berkata, “aku sukaa, suka sekali mengecap enaknya makanan yang dia suapkan untukmu,,,,,,,,, tapi kenapa mengalah ?”
-tak ada jawabAN dariku-
5.  Kulit
·         Apakah aku akan bisa merasakan lembut sentuhannya lagi ?
·         Apakah aku akan bisa merasakan sentuhan menenangkannya lagi ?
·         Apakah aku akan bisa merasakan hangat pelukannya lagi ?
·         Apakah aku akan bisa merasakan brrrrrrrrrrrr nya aku ketika dia menyundulmu ?
·         Erhjntuocyu53yi5ujhjfhrguytugyughjkr
·         Uriu4uyyt67y83yhdgsbcjhgo505956u3hkjigi
·         Kskuru4756wgatduhgngoyogklhoorpellaokwmqh2y467gfbvhcnz,k
·         Kkfmghrjgrug4yhgwvjhdnfbtuyikhmlsoelepfrmfnfjfbbfjushju hdgdfhbfhfbf kjek
·         --------------------------------------------------------------------------------------------------------
·         _____________________________________________________________ (no signal)
Aku (speechless)
Nothing to say
Huffffffffff
Tak ada jawaban dariku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MINTA KOMENTARNYA, GAN :D