Selasa, 08 Mei 2012

Komentar Beberapa Pemain JUVENTUS



·        Del Piero, "Kami merayakan sukses Scudetto yang kita semua pernah sepenuhnya patut untuk mendapatkannya. Apa yang terjadi malam ini, membayar tahun-tahun sulit yang saya alami. Saya terutama memikirkan sekitar tahun 2006. Saya ingat segala sesuatu di tahun itu. Dan itu juga mengapa Scudetto saat ini memiliki rasa khusus. Ini adalah cerita yang hebat dan saya senang telah menjadi bagian dari itu. "

·        Buffon,‘’ Pada malam ketika Juventus Stadium ini diresmikan Aku berkata, "Aku adalah milik klub ini. Ini adalah klub yang telah membuat sejarah dan kami harus menghormati itu. Keesokan harinya saya berkata: "Kami akan memenangkan Scudetto tahun ini".


·        Barzagli, ” "Kami sangat senang. Perburuan gelar juara adalah antara kami dan Milan, tapi saya pikir ini kemenangan (Scudetto) yang layak. "


·        Bonucci, “Luar biasa!!!!! Kami telah menunjukkan keinginan kita untuk memenangkan Scudetto dengan cara Juventus yang sebenarnya. Kami telah menunjukkan dengan pertunjukan besar - seperti ketika melawan Inter, Milan dan Napoli - bahwa kita pantas untuk memenangkan Scudetto nomor tiga puluh "


·        Chiellini, “semua orang tahu kami kebobolan sanagt sedikit. Kami akan merayakannya malam ini, tapi kami ingin mengakhiri musim dengan tak terkalahkan dan memenangkan Coppa Italia. "


·        Marchisio, "Saya sudah menunggu Scudetto ini sejak saya masuk ke tim utama. Baik pemain dan penggemar telah menderita selama dua tahun terakhir. Manajer mungkin telah menjadi aspek yang paling penting. Dia memberikan kita identitas dan keinginan untuk menang. "


·        Pirlo, "Ini merupakan gelar yang layak yang kita inginkan dari awal tahun ini. Kami telah bermain baik dan kami akan menikmati saat ini. Saya datang ke sini untuk menang dan saya telah berhasil melakukannya. "


·        Borriello, "Ini semua kerja keras tim. Tim yang jelas pantas untuk scudetto ini keluar sebagai pemuncak. "

·        Matri, "Rasanya aneh dan indah. Tidak satupun dari kita yang mengharapkan ini di awal musim dan kami telah secara bertahap mendapatkan kesadaran dan kepercayaan. Ini merupakan gelar yang layak. "


·        Quagliarella, "Ini Scudetto pertama saya dan ini merupakan suka cita yang tak terlukiskan. Menjadi tak terkalahkan membuat Anda merasa benar-benar tak terkalahkan. Pikiran pertama saya adalah untuk keluarga saya. Mereka tahu betapa aku menderita setelah cedera lutut dan menghargai betapa pentingnya kemenangan ini adalah untuk saya. "

   TEGUH PRADHANA, “IL NOSTRO DELLA SCUDETTO NUMERO 30 ^_^, Ini adalah scudetto nomer 30 kita “


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MINTA KOMENTARNYA, GAN :D