Rabu, 09 Mei 2012

Keselnya Hati ( Studi Kasus Tentang Gejolak Hati Ketika SMS tidak Dibalas atau Telfon Tidak Diangkat)



            Sebel, kesel, jengkel atau apapun lah itu namanya, setiap kali aku kirim sms gak dibales atau telfon seribu kali yang diangkat Cuma sekali ( itupun dengan jawaban, “maaf ya aku lagi sibuk tuuut tuuut ) panggilan diakhiri. Nyesekk. Yah, walaupun pada akhirnya aku tahu dan paham plus mengerti, kalau perasaan kayak gini (Sebel, kesel, jengkel ) gak Cuma aku yang ngerasain, temenku fina emmmm vina ? pina ? tapi kayaknya pake f bukan v, apalagi p ? dia juga ngerasain itu (Sebel, kesel, jengkel) persis seperti yang aku rasain ketika sms tapi gak dijawab atau Cuma dibales dengan beberapa huruf saja, seperti; owh, hmm atau iya (yang terkadang berubah menjadi “ea”) Owh iya Fina, dia tuh katanya gondok banget pas sms aku kenapa gak ke kampus, aku Cuma bales “sibuk”.di bawah ini adalah fotonya Fina


            Kalau aku flashback lagi ke masa-masaku dahulu (I mean beberapa hari belakangan) nampaknya aku harus mempersalahkan diriku sendiri deh. Iya diriku sendiri, soalnya ternyata aku sering banget ngayak-gituin cewek-cewek yang pada sms atau telfonin aku hoho. Paling hebat tentu saja Maghfiroh, (manggilnya kayak nama korea i-oh) sudah aku cuekin sedemikian rupa, jutaan sms gak aku bales, ratusan missed call gak aku pedulikan, sekalipun aku angkat percakapannya selalu sama;
·         I-oh, “assalamualaikum”
·         Aku, “waalaikumsalam”
·         I-oh, “lagi apa mas ?”
·         Aku, “gak lagi ngapa-ngapain, ada apa ?”
·         I-oh, ‘gak papa”
·         Aku, “kalo gak ada apa-apa kenapa telfon ?”
·         I-oh, “owh ya udah deh, maaf ganggu assalamualaikum”
Tuuuuuuuuuuutttt tuuuuutttt tuuuutttttt 

Nah hebatnya dia tetap istiqomah begitu-begitu terus aja, dia tetap bertahan. Sejujurnya aku salut sama I-oh atas kegigihannya, sampai-sampai dia meminta nomor Hp teman sekamarku hanya untuk bertanya “mas Teguh lagi ngapain ?”,,,,, “mas Teguh lagi dimana ?” kasihan sekali (dua-duanya) owh iya lupa, tadi siang malah I-oh transfer pulsa ke nomerku. Hebat !
            Lain I-oh, lain Salma (manggilnya Alm ) sama Dyna (manggilnya Tuti) eh, panggilannya gak nyambung ya ? hehehehe. Dua anak ini lempar handuk putih yang sudah berubah kehitam-hitamman pertanda menyerah. Mereka sering banget protes sms balasanku yang singkat lah, pelit lah, atau nggantung lah, sampai akhirnya mereka gak lagi-lagi sms atau telfon aku. Dan banyak lagi kasus-kasus lain yang belum terpecahkan oleh Conan.
            Owh iya, mungkin mereka-mereka nge-fans kali ya sama aku hahahahaha (*ketawa geli) sayangnya, mereka yang (katanya) nge-fans sama aku adalah cewek-cewek yang sudah merasa putus asa sama penampilannya, merasa dia gak cukup cantik untuk mendapatkan Irfan Bachdim, akhirnya berpikir, “ah Teguh kan jelek, sama-sama jelek, toh dia juga kayaknya gak laku-laku, aku pacarin pasti mau”. Sedih sekali aku menulis kenyataan ini di blogku sendiri.
            Dari sini (dudukan Wc) aku mulai berpikir, jangan-jangan supaya smsku dia balesin dengan menyenangkan, telfonku dia angkat dan bicara interested, aku harus begitu juga sama ….. sama,,,,, sama semua orang ??? 
Udah gitu doank akhir dari postingan ini. Terima kasih banyak buat orang yang sudi membaca tulisan ini dari huruf awal sampe titik akhir.  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MINTA KOMENTARNYA, GAN :D