Jumat, 25 Mei 2012

Cara Mengatasi Problem Kelaparan



          Sekarang tanggal 24 Mei 2012, setengah bulan lebih aku gak posting yang pastinya gak ada yang merindukan tulisanku hehehe. Hari ini, adalah hari dimana aku sampai berjam-jam menghabiskan waktu di kelas tanpa sempat sarapan terlebih dahulu. Bisa kalian bayangin nggak, bagaimana keadaanku di kelas dengan kondisi perut yang lapar ? yap, tepat sekali, aku menjadi penuh gairah, jadi rajin bertanya dan aktif di kelas, gak percaya ? bagus lah. Kalau begini, aku jadi punya ide yang sangat brilian deh. Mumpung ada laptop nganggur, aku ngomong juga gak ada yang nanggepin lebih banyak yang nyuekkin daripada yang merhatiin (jleb !) , akhirnya aku putuskan untuk membagikan ide brilianku pada kalian.
          Ideku adalah, bagaimana kalau pihak kampus menyediakan jasa antar makanan. Jadi semacam delivery kayak punyanya McDonalds. Mahasiswa bisa memesan apapun menu makanan dari kelas ketika kuliah sedang berlangsung melalui sms atau telfon. Fasilitas ini tentu dapat berjalan jika larangan makan disaat kelas sedang berlangsung dihapus. Setuju nggak teman-teman ? setujuuuuuuuuuuu !!!!!!!!!!! *tepuk tangan.


          Dengan diberlakukannya kebijakan layanan antar makanan ke kelas, jumlah mahasiswa yang kelaparan ketika mengikuti kuliah jelas sekali akan tereduksi. Jumlahnya pun akan berkurang drastis. Karena otak manusia baru bisa berpikir dengan cepat dan tepat ketika masalah perut sudah terpenuhi. Ya nggak ? iyaaaaaaaaaa !!!!!!
          Begitulah ide saya untuk mengurangi jumlah mahasiswa-mahasiswa yang kelaparan di dalam kuliah. Saya harap Bapak Dekan, Rektor juga berkenan untuk membaca tulisan antah berantah ini. (maksudnya pak dekan lagi online terus kesasar nemu tulisan ini) hehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MINTA KOMENTARNYA, GAN :D