Rabu, 11 Juli 2012

Sabaaar........ Sabar


            Terkadang menjadi orang baik itu membuat kita susah. Nggak selamanya menjadi orang baik itu menyenangkan, bahkan malah menjadi lelucon. Persetan dengan kalimat-kalimat bijak yang sok tahu. Berkata hiduplah seperti pohon yang berbuah lebat, yang ketika dilempar batu dia balas dengan buah. Preketek, Bullshit!!!!!!!!!!! Kenyataannya, menjadi orang baik itu menyusahkan.
            Entah ini untuk keberapa kalinya saya diperlakukan seenak puser sendiri oleh orang yang mengaku temanku. Hufffffffffffhhhh, jadi saudara-saudara, hari ini untuk kedua kalinya ada adik kelas saya yang memintaku untuk menjemputnya dengan alasan kalau ini adalah pertama kalinya dia ke Semarang. Nah, berhubung saya ini tidak membawa motor apalagi mobil, saya Cuma bisa mengarahkannya ke tempatku. Bahwa dia harus naik angkot jurusan ini dan itu. Saya pun langsung ke kampus 1 dari tempatku, jalan kaki.

            Dia dari Jawa Barat, turun di Terminal Mangkang. Kata saya, dia kudu naik bus jurusan Terboyo biar bisa langsung turun depan IAIN. Eh, malah naiknya BRT. Dari tempatku menunggu dia sampai ke halte BRT kan Cuma 500 meter, saya suruh jalan saja, malah nggak mau. Mintanya saya yang kesana, njemput, hla saya sudah bilang nggak bawa motor. Dia bilang ya pakai angkot. Ini apa sih, minta tolong apa nyuruh-nyuruh, nggak sopan deh. Saya juga nggak nyiapin duit. Akhirnya saya bilangin, kalau nggak mau jalan ya naik angkot merah turun depan IAIN. Eeeeeeeeeeh dia Malah sewot. Hadeehhhhhhhhh. Bikin emosi deh. Tapi tetep saya tungguin, lamaa, lamaaa, lamaa, lamaaa, saya sms nyampe mana, dia malah bales, “udah di kos temen”
            Ban***T


           
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MINTA KOMENTARNYA, GAN :D