Sabtu, 30 Juni 2012

(prediksi) Italia For Euro 2012



            Mungkin sebagian penggemar site ini sedikit bertanya-tanya, kenapa aku gak sekalipun memposting masalah Euro 2012 ya ? padahal foto sampulnya pake foto Del Piero ditambah ada banyak postingan-postingan tentang Juventus. Tapi kenapa gak ada satupun postingan yang berhubungan dengan semarak Euro 2012 ? jawabannya adalah karena saya malas untuk menulis hehehehe. Sebenarnya banyak ide untuk dituangkan dalam tulisan, tapi ya itu, karena malas melanda akhirnya gak ada tulisan terposting deh, atau lebih tepatnya gak ada ide yang terwujud menjadi sebuah tulisan untuk diposting di blog ini.
            Oke, dari awal pergelaran Euron 2012, saya sudah menjagokan Italia untuk menjadi pihak yang mengangkat trofi Henry Delaunay itu. Alasannya, apalagi kalau bukan karena terdapat banyak punggawa Juve disana. Bayangkan ada 7 pemain aktif, sekarang bertambah Giovinco, ditambah 3 pemain eks Juve. Kurang apalagi coba sumbangsih Juve untuk timnas ? 11 orang sendiri menyumbang tenaga untuk Negara.  Sayangnya, yang menjadi kompetitor di final malah Spanyol, padahal aku pengennya Italia bertemu Belanda. Ndilalah,si Landa malah tersingkir shubuh-shubuh bahkan sebelum ayam  jantan berkokok. Tapi gak papa, pertandingan hari senin nanti juga dipastikan bakal sangat seru. Dijamin seru!!!! Percaya deh sama aku, bakal nyesel kalau gak nonton.


            Pemirsa, tahu nggak kenapa orang yang sakit bisa sembuh sesudah minum obat ? apapun jawaban kalian, saya anggap benar hehehehe. Mereka bisa sembuh sebenarnya karena mereka percaya betul bahwa sesudah minum obat mereka akan sembuh. Itulah yang dinamakan kekuatan sugesti, tanpa mengesampingkan kekuatan obat itu sendiri tentunya. Nah, apa hubungannya antara sugesti dengan laga final nanti?
            Ketika saya membaca berita-berita di Koran, saya menemukan indikasi kegusaran warga Spanyol terkait hasil hari senin besok. Hal itu muncul karena timnas mereka tidak pernah mampu mengalahakn timnas Italia di laga resmi sejak 1920 !!!!! pengecualian terjadi di perempat-final Euro 2008 ketika Spanyol mengalahkan Italia, itupun lewat adu penalti. Menurut hemat saya, laga nanti akan menjadi milik La Nazionalle dengan kuartet Buffon, Chiellini, Pirlo dan Balotelli sebagai tokoh protagonisnya. Sebab, disamping kualitas Italia yang dari dulu sudah bagus sampai sekarang juga masih bagus, publik Spanyolnya sendiri malah mendoakan timnasnya untuk kalah. Apalah arti ucapan-ucapan bernada optimis jika dalam hati mereka justru ketakutan akan kalah lebih mendominasi.
            Ditambah lagi, pelatih mereka, Vicente del Bosque selalu inferior saban bertemu tim-tim yang berbau Italia. Jangan lupakan pula mantan pemain merda yang ada di timnas Italia, Thiago Motta. Dia adalah sosok anti tiki-taka sejati, gaya Spanyol yang mengandalkan tiki-taka akan mati di kaki orang ini. Okelah, asal tidak berujung pada babak adu penalti, Italia yang akan menjadi raja di final nanti. Tapi kalau sampai ke babak adu tos-tossan, peluang kedua tim saya bilang 50-50. Ini sih hanya prediksi saja, kalian boleh percaya atau tidak itu hak kalian. Selamat menikmati laga nanti yang menurut saya akan menghasilkan jumlah 3 gol tersebut, bisa 2-1 atau 3-0 :D. tapi kayaknya 2-1 untuk Italia. FORZA ITALIA FORZA JUVENTUS FORZA JUVETALIA

*sumber foto : olaole.com sama Tumblr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MINTA KOMENTARNYA, GAN :D