Minggu, 25 Maret 2012

One Day ^_^


Aku hirup aroma kopi pagi ini, mengambil sedikit waktu untuk berpikir.Berpikir tentang dimana aku kemarin dan dimana aku sekarang.Tersenyum, aku dapatkan segala yang aku mau.Wajahku tak terlalu tampan, tubuhku pun pendek,  tapi uangku tak sependek tubuhku.Di setiap club yang aku kunjungi, aku selalu menjaga supaya gelasku selalu terisi penuh.


Yeah, aku dapatkan segala yang aku mau.

Uangku tersebar dimana-mana, di bank dalam negeri pun bank luar negeri.
Mobilku selalu baru dengan brand terkenal.
Rumahku berada di bukit-bukit negeri ini dan negeri sebelah, sebelahnya lagi dan lagi.
Rumahku ada di puncak seluruh negeri di dunia ini.
Semua orang memandangku bak seorang aktor  Hollywood.
Tersenyum, aku dapatkan segala yang aku mau.
yeah aku dapatkan segala sesuatu yang aku mau, kecuali kamu………..
Kecuali kamu,,,,,,,,,,
Yaa, mungkin aku akan mendapatkanmu suatu hari nanti,,,,
Akan ku dapatkan kau suatu hari nanti ^_^


Lihat, Dj selalu memainkan lagu-lagu favoritku
Dan orang-orang yang hadir akan ikut menyanyikannya untukku
Aku lihat wanita-wanita cantik, seksi, berada di kolam renang
Tapi apa lacur, segala yang bisa aku pikirkan hanya kamu,,,,,
Dan tentangmu saja
Ya, aku dapatkan segala sesuatu yang aku inginkan….
Kecuali kamu……

Gadis, ketika suatu hari nanti aku berhasil mendapatkanmu,
Tak akan kulepaskan satu menitpun kamu dariku,,,,
Ketika suatu hari nanti ku dapatkan dirimu,
Saat itulah,
Aku akan merayakannya,,,,
Aku akan merayakannya, seramai mungkin,,,
Agar semua orang di dunia ini tahu,
Allah SWT telah menitipkanmu padaku……….. Amiien ^^


*---------- I might get you one day, girl------------*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MINTA KOMENTARNYA, GAN :D