Senin, 12 Maret 2012

Sinetron Oh Sinetron


          Sumpah aku ngakak jempalikan. Hahahahahaha. Ups, sorry nih, hehehehe. Jadi begini saudara-saudara. Hari Minggu lalu aku nonton tv, pas yang megang remot ngganti channel ke Rcti yang pada jam itu nayangin sinetron baru. Pemain utamanya Marshanda. Nah, yang bikin aku ngakak adalah adegan dalam sinetron itu. Waktu itu ada seorang perempuan-artis tentunya, Cuma aku gak tahu namanya, nyetir mobil trus diceritakan remnya blong ! (oiya, mobilnya sih aku yakin sebenernya diam di tempat, Cuma di kaca depan mobil dikasih ilustrasi bayangan-bayangan pohon dilewati biar terkesan tuh mobil lagi bergerak, LOL) nah, sekitar 1 Km dari tempat itu mobil melaju, ada kerumunan orang-orang yang salah satunya adalah Marshanda. Apa coba yang dilakukan Marshanda ? dia pergi ke tengah-tengah lalu melambai-lambaikan kedua tangannya seraya berteriak, “Heeeeey aku disini lhooo aku disini….!!!!! Aku disini !!!!!” trus yang di dalam mobil berkata lirih,”ya Tuhan, remnya blong ! marsha minggir marsha !!!!” yang jadi pertanyaan adalah, KENAPA DIA GAK PAKE KLAKSON ???? Hahahahaha. Trus, Marshanda juga ngapain dadah-dadah bilang aku disini aku disini ??? aduuuuh bego bener deh. Masih ada lanjutannya nih, lalu scene masuk ke adegan khas ala sinetron, tabrakan !!! yang aneh adalah, dari sekian banyak orang yang berkumpul, Cuma Marshanda yang ketabrak !!! hahahahahaha. Anehnya lagi, kenapa tuh cewek gak membelokkan mobilnya sejak dari jauh ??? kenapa belokkin mobilnya pas sudah di depan Marshanda,-yang sudah tahu ada mobil Cuma berteriak, “AAAAAAAAAAAAAAAA”. GANTI !!! GANTI !!!! itu kalimatku buat si operator hehehehe. Heran deh, acara kayak gitu masih ada yang nonton dan ada penghargaannya pula. Oke I know setiap orang punya selera masing-masing. Aku mengalah.
          Ada lagi adegan lucu yang bikin aku ngakak, yaitu salah satu scene sinetron Indosiar ! Begini kira-kira dialog antara ayah dengan anaknya ;
Bapak, “Uhuk uhukk uhukk uhukk”
Anak,’’Ayah !!!!!, ayah kenapa ?”
Bapak, “Ayah sakit anakku”
Anak, “iya Ayah, Ananda tahu kalo ada orang batuk pasti dia sedang sakit !!! Ayah sakit apa ?”
Bapak, “Anakku tolong belikan ayah obat”
Anak,”baik, ayahku”
Lalu si anak tadi pergi keluar rumah, lalu apa yang dia lakukan ? bukan naik motor ! bukan naik taksi ! tapi naik elang !!!! apa di pasar ada tempat parkir elang ??? apa di pengkolan jalan gak ada ojek ??? hahahaha .
          Ya begitulah perfilman Indonesia, nampaknya belum bisa ngapa-ngapain jika disandingkan dengan film-film luar negeri. Semoga kelak akan muncul tim-tim kreatif yang benar-benar kreatif. Dalam artian benar-benar membuat puas bagi orang yang menonton. Amien ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MINTA KOMENTARNYA, GAN :D