Minggu, 18 Maret 2012

Aku dan Adikku


          Lanjut, gan. Kalau kemarin sudah bahas Ibu, Ayah, Kakek, Nenek, sekarang giliran adikku. Sebenarnya aku punya dua adik, tapi yang kedua sudah mendahului kita. Nah, satu-satunya adikku,-terhitung sampai hari ini, bernama lengkap Ramadhanu Ueda Dwi Saputra. Kata pertama jelas, karena dia lahir di bulan Ramadhan, Ueda itu kalo gak salah adalah kerabat ayah waktu masih di Jepang dan menganggap ayah seperti anak snediri, jadi sekalian disematkan ke adikku. Dwi Saputra paham lah kenapa, yap benar sekali, karena dia anak kedua tur laki-laki.
          Adikku beda banget sama aku, baik dari paras maupun perangai. Satu-satunya hal yang identik hanyalah sama-sama bertubuh kerempeng,-terhintung sampai aku menulis tulisan ini. Dhanu, begitu dia dipanggil, memiliki wajah tampan. Bahkan waktu bayi, matanya biru kayak orang luar. Kulitnya juga putih gak kayak kakaknya hitam legam hahaha. Perbedaan lain, aku pernah menghabiskan rambutan 2 Kg sendirian ! tapi kalau adikku sama sekali gak doyan ngemil. Kalau aku ngomongnya, “yang banyak ma” tapi adikku, “jangan banyak-banyak !!!” 180 derajat berbeda. Aku sangat-sangat doyan makan, dia sangat-sangat males makan.
          Cerdas, itulah adikku. Umur 4 tahun saja, dia sudah bisa membuat kesimpulan tentang ibu itu bagaimana. Hebat benar. Sampai sekarang dia masih kadang mengeluarkan kecerdasanyya, Cuma ya itu, kadang-kadang doank, dia gak kayak aku sih rajin. Nanang,-aku manggi dia, anaknya males. Padahal kakaknya super males hahahahaha.
          Apa lagi ya ? oiya, dia suka banget sama Manchester United, padahal aku kan Juventini. Tapi sebagai kakak yang baik, hehehehe, kalau lagi punya uang ya beliin dia kaos MU tho ya, poster-poster juga gak ketinggalan aku tempelin di dinding kamarnya. Walaupun kadang sakit ati, kalo lihat kaos yang aku belikan gak dicuci !!!!! huhuhuhu. Terakhir, inilah perbandingan aku dan dia pada umur yang sama, tapi aku kasih foto yang dirias hahahaha . aku yang pertama gan............... ^_^

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MINTA KOMENTARNYA, GAN :D