Senin, 24 Agustus 2015

Jangan Curhat !

             Kata orang, kalo lagi ada masalah lebih baik ceritakan ke seseorang. Jikapun orang yang kamu curhatin nggak bisa ngasih solusi, minimal kamu ngerasa lega sudah cerita. Lega? Haha maaf tapi bagiku itu bullshit. Menceritakan masalah pribadi justru adalah sebuah langkah bumerang. Langkah bunuh diri.

          Kita ngga pernah tahu seperti apa watak seseorang, apa yang ada di pikirannya ketika kita sedang bercerita. Mungkin saja justru dia tertawa terbahak-bahak sambil berkata, “PUASS PUAAS RASAAIIN.” Sedang ketika dihadapan kita dia hanya diam manggut-manggut. Kita juga ngga pernah tahu kedepannya dia akan jadi apa bagi kita? Apakah masih tetap sahabat, stranger atau justru berbalik memusuhi kita. Inilah yang aku bilang bunuh diri. Bagaimana jika orang yang kita percayai untuk tahu masalah-masalah kita justru jadi orang yang totally hate us?


          Hal paling memuakkan akibat dari cerita masalah pribadi ke orang lain adalah dia CERITAIN masalah kita ke orang lain! What a shame !!! manusia memang ngga ada yang bisa dipercaya. Sama sekali. Lalu apa yang harus dilakukan ketika masalah begitu berat seakan tidak sanggup dipikul sendirian? Hey, bung. Kita masih punya Tuhan.!

4 komentar:

  1. memang ketika kita curhat sama orang lain jangan terlalu terbuka biasa-biasa saja dah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali mbak Tia .... jangan terlalu seadanya :D
      Btw, thanks udah mampir,,, jarang sekali blogku dikomen T_T
      =))

      Hapus
  2. iya curhat nya ke tuhan aja supaya yang tahu hanya dia .. biarkan dia yang menentukkan hasil dari curhatan kita :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi biasanya kita sebagai manusia, suka bingung harus gimana kan ceritanya kalo ke Tuhan =)) hehehehe
      Btw, makasih udah mampir ;)

      Hapus

MINTA KOMENTARNYA, GAN :D