Senin, 24 Agustus 2015

Periode Kelam

          Aku tengah memasuki periode hidup paling kelam dalam sejarah. Aku muda, tapi nggak punya segalanya. Energi nol, uang nol, waktu nol. Ibaratnya, aku ini sudah seperti mayat hidup. Dikatakan hidup ya mati, dikatakan mati ya nyatanya aku masih bisa ngetik tulisan ini, kan?

          Coba bayangkan, berminggu-minggu aktivitasku selalu sama. Itupun bukan merupakan rutinitas seperti kebanyakan manusia pada umumnya. Hidupku cuma tidur, makan kemudian muter-muter pake motor, balik kamar tiduran berteman dengan hape. What the fuck man... aku ngerasa sedih sama diriku sendiri. Tidak produktif sama sekali, tidak bermanfaat sama sekali.


          Aku sadar that I’ve too much waste my times but entahlah,,, kesadaranku ini nggak bisa dibarengi dengan action. Padahal umurku sudah 24 tahun dan aku masih begini-begini saja. Pantas lah kalo bapakku semakin males sama aku. Just like, kamu pulang ya ngga papa engga ya silakan. Aku memaklumi itu dan aku ngga tahu harus mulai dari mana untuk merubah diriku yang asu ini.  

           Yaa,,, ilaahi wa maaliikii... Anta ta'lamu kaifa haaly ..... Anta ta'lamu kaifa haaly

1 komentar:

MINTA KOMENTARNYA, GAN :D