Senin, 24 Agustus 2015

Curhat, Gan

Left so far behind....

        Sekarang aku sedang berada di level yang berbeda dengan Fina dan bahkan dengan semua orang yang pernah aku kenal. I sit at the bottom of the bottom. Aku sungguh sedang berdiri mematung melihat mereka teman-temanku berlari menjalani kehidupannya masing-masing. Aku mematung dan mereka berlari kencang. Sekarang aku benar-benar sedang berada di belakang mereka semua. Tanpa karya, tanpa ide, tanpa kreatifitas, tanpa apapun. I really don’t have anything. Anything!

        Banyak teman-temanku sekarang memiliki kebanggaan. Entah dari gaji yang cukup, pasangan hidup yang menawan, posisi jabatan yang wah atau dari enaknya menjalani hidup. Which is, I don’t get it at all in my live now.

WHAT A SUCK MAN ALIVE .... FUUCCKKKK 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MINTA KOMENTARNYA, GAN :D