Sabtu, 31 Oktober 2015

I HATE THESE ANIMALS

Perlu kalian tahu, animals itu bahasa Inggris. Kalo dibahasa-Indonesiakan artinya hewan-hewan. Kenapa hewan-hewan bukan hewan saja? Karena di akhir kata ada ketambahan huruf “S”, nah tanpa huruf S itu jadinya animal artinya.... hewan. *Fakta penting nggak penting*
            Menurut kamus yang ada di hape android saya, hewan adalah makhluk bernyawa yang mampu bergerak (berpindah tempat) dan mampu bereaksi terhadap rangsangan, tetapi tidak berakal budi. Harap diperhatikan, “tidak berakal budi.” Jadi bisa saja berakal Anto, berakal Joni, intinya bukan Budi. Bukan ! kasihan Budi, dia sudah cukup berat menahan beban ini budi ini bapak budi ini ibu budi.   

            Nah, dari sekian juta jenis hewan ada beberapa yang betul-betul bikin aku jengkel setengah mati seperti cintaku kepadanya *aish*. Hewan apa sajakah itu, check this out, Gan!
1.     NYAMUK
     Tanpa perdebatan lah ya. Mana ada sih orang di dunia ini yang menyukai nyamuk? Ada juga Pat Kai tuh yang suka nyamuk. Itu juga buat dia makan bukan buat dipacarin. #ehh kesitu lagi. Satu hal yang bikin aku benci setengah mati sama doi adalah mereka (bukan hakimmm kiiitaaaa....) demen banget hangout di sekitar telingaku. Emang dikira telingaku ini Kafe Pakde Ikan apa? Kalo dibayangin juga ngga asik banget deh obrolan mereka.
“hey, bro mau kemana?”
“mau nongkrong2 nih.... ikut nggak lu?”
“nongkrong dimana dulu?”
“di telinganya Teguh tuh yang sedang kesepian....”
“oke, ayok kita ramaikan.”
Dan mereka pun berbondong-bondong mengerubungi telinga saya yang yaaaa kayaknya sih lumayan ada wangi-wanginya gitu. Alasan lain kenapa aku benci nyamuk selain suaranya yang berisik, gigitan mereka gatal dan kadang bikin bentol-bentol. *masa siiih*
2.      SEMUT
    Kayaknya selain Nabi Sulaiman dengan dr. Hank Pym nggak ada lagi deh yang berteman sama semut. Mereka tuh ngeselin. Apa-apa disemutin. Dulu katanya ada gula ada semut, sekarang ada apa-apa ada semut. Air putih aja disemutin. Laptopku juga disemutin sama semut. Semut mati lho disemutin.! Yang lebih ngeselin lagi, mereka suka tiba-tiba gitu aja udah di telingaku (again) dan atau di sekitar daerah mata. Kan jadi parno, gimana kalo tiba-tiba mereka berhasil masuk dan bertelur di dalam mata atau telingaku kayak yang diberitain di on the spot? (hanya di on the spot jreng jreng jreng.... hanya di on the spot jreng jreng jreng) = OtS versinya Ruben Onsu.
3.     KECOA
Jadi ceritanya, tiba-tiba mata kananku gatal, bengkak dan iritasi parah. Kata orang-orang sih itu gara-gara dikencingin sama kecoa. Semenjak saat itu aku putuskan untuk membenci kecoa (apalagi kecoa yang bisa terbang ... huffft ). Mereka juga kadang kurang ajar. Aku pernah tuh mergokin salah satu kecoa (namanya aripin), tuh anak habis main gitu berenang-renang dalam toilet, eh tanpa cuci, sabun, shampoan tiba-tiba langsung main aja ke kamarku. Kan ngeselin ya udah aku usir aja deh tuh kecoa.
4.     ANJING
Oke oke .... aku tahu, anjing itu imut. Iya imut sih imut, tapi kan anjing? Please dong, jangan suka ujug-ujug sudah di belakangku. Kaget, takut dan bikin tumpah es jahe susu yang barusan dibeli. *curhat*
Harusnya kalian para anjing (I hope one of you read this post) bisa lah membedakan mana orang-orang yang beragama Islam mana yang non-Islam. Kan dulu pas di Sekolah sudah diajarin, kalo buat orang-orang Islam anjing tuh najis mugholadoh. Aku sering tuh pas mau pergi ke warung makan terus ngelewatin rumah yang ada anjingnya, tuh anjing lagi ngetem depan gerbang. Ya Tuhaaaan sengaja banget lu mau bikin gua takut. dasar anjing.
Satu hal yang bikin aku benci setengah mati. Kenapa suaranya anjing tuh “Guk Guk..” ???? kan itu mirip orang-orang pas manggil namaku, “Guh,,, guh ... Teguh..” :’( ganti laaah,,,,, “ngok ngok” keek ... “crit crit” Crot crottt ... atau apa laah jangan guk guk.

Yak sodara-sodara, itulah hewan-hewan yang paling aku benci. Sebenarnya sih ada lagi kayak Kutu Rambut, Ular, Singa, Babi, T-Rex, Indominux Rex (ok abaikan) tapi yang 4 itu bencinya aku udah di ubun-ubun sih. Soalnya setiap hari ketemu terus sama hewan 4 itu. Kan sebel..... sebel sambalado. 
SAMBEL !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MINTA KOMENTARNYA, GAN :D