Senin, 02 Februari 2015

Kata Indonesia Yang Wajib Kamu Ketahui

Oke, berhubung banyak manusia-manusia berumur 15 sampai 19 tahun yang belum pada paham. Saya memutuskan untuk memposting sebuah artikel berjudul sebagaimana tersebut diatas. hehehehehe. Bukan bermaksud untuk mengajari, tapi sebagai tambahan ilmu saja. Terutama remaja-remaja putri yang masih polos belum tahu apa-apa, kalau diperbodoh cowok-cowok bajingan bagaimana? Ingat, jenis-jenis cowok itu ada dua; SATU !!!! Cowok yang kayak Teguh Pradhana.... DUA !!!! Cowok Bajingan (iyain aja biar cepet).
Oke langsung kita mulai saja pelajarannya (gayanya kayak pak Guru);

1.     Ikkeh Ikkeh Kimochi
Sebenarnya kata itu bukanlah apa-apa sebelum negara api menyerang. Oh sebelum si Dzawin menjadikannya materi Stand Up di SUCI 4. Jadi ceritanya, cewek Jepang itu kalau lagi “main” suka mengeluarkan desahan ikkkkeeh ikkkeeh, cara bahasa Indonesianya ya “aaahh aahhhhh” Sedangkan kimochi artinya enak. Jadi, ikkeh ikkeh kimochi dalam bahasa Indonesianya adalah ? a. Haji Abang   b. Haji RW  c. Haji Kardun  d. Haji Mukhidin (ngaco)
2.     IYKWIM
Adalah singkatan bahasa inggris dari kalimat IF YOU KNOW WHAT I MEAN. Tetapi di kalangan anak muda khususnya netizen, IYKWIM lebih diartikan untuk hal-hal yang berbau tai kucing itu (nggak tahu ya, soalnya aku nggak pernah nyium, Cuma katanya bau. Dah gitu aja). Contoh kalimat; Malam-malam kehabisan tisyu, akhirnya terpaksa pakai pasta gigi #IYKWIM. Paham?
3.     Fap-fap
Adalah berasal dari bahasa inggris juga, yang artinya masturbasi. Tidak bocow? Eh tidak paham juga? Masturbasi itu yaa cara ilmu fikihnya istimta’. Gimana sih, bahasa Indonesia aja nggak pada paham apalagi bahasa Arab. Intinya, fap-fap itu kalo cowok ya dipegang terus diurut pelan-pelan terus temponya dicepetin sampe keluar “airnya”. Kalo cewek fap-fap yaa, ambil sikat gigi kek, apa timun, kalau kurang besar ya pakai terong terus dimasukkan ke “kulkasnya”.
4.     Dildo
Adalah semacam mainan seks / alat bantu seks bagi wanita-wanita haus belaian. Biasanya ya berbentuk antara sikat gigi, kayak timun, kalau kurang besar ya kayak terong. Terus dimasukkan ke kulkas pake tangan ( :v )
5.     MILF
Adalah sebutan untuk tante-tante atau ibu-ibu mesum.
6.     Tri Jipi
Adalah format video mesum yang paling sering didownload, tulisannya.3gp. Kenapa? Karena size nya kecil, paling besar sekitar 14 Mb an. Format video lainnya ya Mp4, Flv, kenapa aku tahu? Temenku bilang gitu, aku sih nggak pernah download. Dosa soalnya, tapi kalo cuma nonton doang sih sering.  
7.     PS
PS disini bukan play station yang sering aku mainin ya, tapi phone sex. Yaitu telfonan terus ngobrolin fantasi-fantasi melakukan adegan seks.
Nah, itu kata-kata mesum yang paling sering digunakan oleh kalangan netizen. Terutama oleh para jones-jones yang sering berkeliaran di foto-foto cewek cantik di Fb/twitter. Apalagi kalo di foto tersebut ceweknya adalah cewek yang fu*ckable girl. Biasa lah, kalo ada foto cewek berjilbab langsung yang komentar “subhanallah” “masyaAllah” “allahu akbar” “Sami’allahu liman hamidah” dan lain2. Sebaliknya, ketika ada foto cewek yang paket hemat (paha-dada) diumbar-umbar, maka komentarnya pun antara; ngajak PS (pelajaran nomor 7), langsung cantumin PIN BBM, atau yang kurang pede sama wajah lebih memilih kirim pesan.  Kenapa aku tahu?

Sebelumnya, saya minta maaf jika di postingan ini kurang afdhol karena tidak mencantumkan gambar / 3gp nya karena dosa =D. oh, iya ini postingan 21 tahun plus lho. Jadi bagi kalian yang berumur kurang dari 21 tahun lebih jangan baca postingan ini !!! ... *Late Warning*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MINTA KOMENTARNYA, GAN :D