Minggu, 22 Februari 2015

Durian Itu Enak

Everyone needs at least one hobby, masing-masing individu membutuhkan minimal satu kesenangan. Apalah artinya hidup tanpa hobi? Pasti hidupnya garing dan nggak menarik. Itu sih menurutku, mungkin bagi mereka yang kontra memiliki hobi hanyalah membuang-buang waktu dan materi saja. Itulah hal yang membuatku heran, kok bisa begitu ya?
Nah, dari sekian banyak hobi, mungkin aku memiliki hobi yang sebenarnya cukup banyak. Membaca, Menyanyi, makan, menonton film. Menurutku, 4 hal tersebut yang menjadi hobiku harusnya adalah hal-hal yang mudah juga disukai oleh orang lain. Nah, maka dari itu saya heran saja  sama orang-orang yang;

Comic Detective Conan *Dok Pribadi

1.     Tidak Suka Baca Komik
Ada banyak, banyak sekali dari teman-temanku yang bilang, “aku ngga tahu caranya menikmati komik. Komik nggak menarik” Hey, come on guys, Spider-Man, Bat-Man, Super-Man, Ant-Man, SugihMan, Iron-Man, Crows Zero, Rurouni Kenshin itu semua sebelum muncul di layar bioskop adalah tokoh-tokoh dalam dunia komik, Man. Memang sih, perlu diakui ada komik yang halaman 1 nya dimulai dari arah kiri dan ada pula komik yang halaman satunya dimulai dari arah kanan. Tapi, that’s not a big deal I think, you just too stupid to understand.

2.     Tidak Suka Nonton Film
Sebuah industri yang sangat menggiurkan dengan dana pembuatan satu film saja mencapai ratusan juta rupiah. Melibatkan puluhan orang terkenal dan ratusan orang figuran. Diekspor ke mancanegara. Bahkan muncul situs-situs download yang non-bayar untuk memfasilitasi (secara ilegal) mereka yang tidak sempat atau tidak punya uang untuk ke Bioskop. Dan setelah semua itu, masih ada yang nggak suka nonton??? Aku sering lho ketemu orang yang ngga tahu siapa itu Robert Downey, Chris Evans, Tom Cruise, bahkan Iko Uwais ngga kenal ! lalu aku tanya, lha bintang film yang kamu kenal siapa? Dia jawab, “Saipul Jamil, Dewi Persik, Sule”.
3.     Tidak Suka Makan Durian
Hey, Man.... Durian is the king of fruit. Rajanya buah-buahan, buah paling enak, harganya mahal dan kalian tetap nggak suka walaupun dikasih gratis? Fuck that, Man. Kalian sungguh rugi.

Ya, aku kira kali ini tiga hal itu saja dulu keheranan terkait suka tidak suka. Sama seperti tiga jenis manusia diatas, jujur aku nggak suka bahkan cenderung benci dengan Matematika. Bagi kalian yang menyukainya, sah-sah saja bilang ke aku, “tolol lu, goblok, buat apa hidup di dunia kalau nggak suka matematika. Mending mati aja lu.” Ya oke, siap.... nggak usah disuruh juga bakalan mati sendiri (tapi kalian duluan yang mati aku mah nanti berpuluh tahun lagi, kalian besok) hahahaha. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MINTA KOMENTARNYA, GAN :D