Selasa, 01 Mei 2012

Kholivatul Jannah


             Postingan kali ini aku pengen banget mencurahkan semua isi hatiku. Hemmmmmh. Salah gak sih kalau cowok mencintai cewek yang lebih tua darinya ? bagi yang mbaca postingan sebelumnya yang judulnya “aku mencintaimu” pasti paham siapa. Mbak Liva, nama lengkapnya Kholivatul Jannah.

          Aaaaaaaaaaaaerrrrgggggghhhh,,,,,,, aku benci jatuh cinta !!!!!!!!!! kenapa aku harus jatuh cinta sih….. huhuhuhu sebel…… tanggal 25 April kemarin aku ketemuan sama mbak Liva, dia lagi sakit tapi tetep menuhin janjinya. Entahlah atas dasar apa, tapi aku ngrasa gak enak, soalnya dia lihatin jam terus. Kita berdua Cuma menghabiskan waktu buat nonton film Battleship sama minum Es Teler 77 di Citra.  Hemmmmh, aku gak banyak bicara ketika itu, aku malah diliputi rasa takut. Haha, iya rasa takut, takut bakal gak bisa ketemu lagi. 

          Setelah pertemuan itu, dia kalo aku sms gak bales, selalu gak bales. yaAllaaaaaaaaaaah, apa-apaan ini…… aku tahu, aku tahu akan datang masa dimana aku harus mau gak mau harus rela untuk kehilangannya, tapi dia seperti sengaja membunuh perasaanku. SENGAJA !!!. Aku curiganya adalah dia curhat ke temannya tentang apa yang harus dia lakukan terhadapku, trus temennya itu ngasih solusi buat mba Liva supaya gak menghubungi aku lagi. Setiap aku sms jangan direspon. Yaah, itu yang sering aku lakukan juga ketika aku menghindari seseorang. Sekali lagi, entahlah atas dasar apa….. owh iya, aku kayaknya dulu waktu kelas tiga pernah ngomong suka ke dia,,,, hadehhh kayaknya atas dasar itu dia jadi berusaha total buat menghindariku.

          Ah sudah ah,,,,,,,,


2 komentar:

MINTA KOMENTARNYA, GAN :D