Sabtu, 31 Januari 2015

Berhenti, Menunggu, Lalu Ditinggalkan

Tadi malam aku mimpiin kamu. Aku bermimpi kita berjalan bersama entah menuju kemana. Dalam mimpiku, terkadang kita berjalan beriringan, terkadang kamu di belakangku dan terkadang kamu berada jauh di depanku.

berhenti menunggu
Aku jadi ingat akan perjalanan hidup hubungan kita berdua. Dari yang semula tak saling mengenal kemudian kita bertemu di satu titik jalan yang membuat kita berjalan beriringan. Bertahun-tahun berjalan bersama untuk kemudian Aku berada jauh di depanmu. Aku sejenak berhenti, menunggu kamu menyusulku untuk kemudian melihat punggungmu berlalu meninggalkan aku jauh di belakangmu. Sementara aku masih berhenti di tempat aku menunggu.


I always said to you, maybe someday we will forget each other, we will forget all moments we already made. Maybe someday, each of us will not care to what happens about us.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MINTA KOMENTARNYA, GAN :D